Mengembangkan rencana pemasaran atau strategi untuk memperkenalkan produk teknis baru bisa menyakitkan, dan tampaknya membingungkan hanya ketika kita kehilangan situs tujuan.
Mulailah dengan menulis garis besar strategi pemasaran Anda. Kemudian mulai dengan mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk setiap bagian dalam outline Anda. Seperti yang Anda mengumpulkan informasi pasar Anda, Anda dapat melihat kesenjangan kritis. Temukan cara untuk mengisi kesenjangan (misalnya telemarketing). Kemudian memoles informasi dengan tabel membantu, diagram dan grafik. Anda bahkan dapat menggunakan outline untuk mengatur presentasi pemasaran Anda!
Perusahaan Pernyataan Misi.
Manufaktur tujuan.
Pengembangan Produk tujuan.
Pemasaran tujuan.
Pelanggan
Berapa banyak dari mereka yang ada?
Apa yang mereka beli?
Apa masalah-masalah praktis yang mereka mencoba untuk memecahkan?
Apa masalah emosional yang mereka mencoba untuk memecahkan?
Apa ukuran pasar Anda?
Apa harga titik pelanggan Anda dan ekonomi lainnya?
Persis apa yang dibutuhkan untuk memenangkan pesanan?
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memenangkan pesanan?
Persis bagaimana pelanggan menggunakan produk yang kompetitif?
Apa kepuasan saat ini dengan pesaing?
Segmentasi Pasar
Kelompok pelanggan (kebutuhan, industri, distribusi, geografi).
Mempersempit target.
Pilih target.
Label segmen.
Pertimbangkan persamaan dan perbedaan. Hilang apa?
Pesaing
Apa yang mereka lakukan sekarang?
Di mana pesaing beriklan, dan seberapa sering?
Apa penjualan lapangan mereka?
Bagaimana pesaing harga?
Bagaimana mereka mendistribusikan?
Bagaimana pesaing memposisikan diri?
Bagaimana pesaing bereaksi terhadap ancaman?
Bagaimana pesaing sukses berbeda dengan yang lebih rendah?
Apakah pangsa pasar mereka?
Bandingkan pesaing bagi organisasi Anda dalam hal Anda:
S trengths
W eaknesses
O pportunities
T hreats
Produk Posisi
Membedakan produk dan layanan Anda.
Cari kesempatan. Di luar sana.
Apa yang kita lihat adalah, sebenarnya, masalah persepsi. Apa yang pelanggan Anda lihat adalah, juga, masalah persepsi - persepsinya. Memahami kebutuhan pelanggan Anda.
Jelaskan produk Anda.
Jelaskan nyeri pelanggan Anda ...
Beberapa sistem penjualan akan menutup penjualan naskah teknik berdasarkan kebutuhan pelanggan atau keinginan. Pendapat saya adalah untuk setuju dengan sistem penjualan lain yang bersikeras bahwa pelanggan hanya membeli pada tingkat emosional.
Apakah Anda membeli semua yang Anda inginkan? Apakah Anda membeli semua yang Anda butuhkan? Tentu saja tidak. Tapi, bagaimana perasaan Anda ketika mobil Anda terdampar Anda di jalan raya? Apakah Anda sedikit lebih mudah menerima ide untuk membeli mobil baru?
Baca ini dengan hati-hati karena ini adalah kunci untuk semua strategi pasar. Ketika tenaga penjualan Anda menutup penjualan, mereka akan melakukannya hanya dengan memahami emosi pelanggan Anda.
Pelanggan Anda akan membeli dari China, India, Amerika Selatan, siapa pun. Pelanggan industri sangat sedikit memiliki loyalitas terhadap negara atau nama merek hari ini. Jika Anda tidak setuju, hanya melihat jumlah orang yang minum air kemasan yang diimpor dari negara lain. Terakhir kali aku melihat, Amerika Serikat tidak menghasilkan air bersih yang baik. Go Gambar.
Anda harus memahami kebutuhan psikologis pelanggan Anda. Ambil selembar kertas keluar dan menuliskan ini, "Anda harus memahami kebutuhan psikologis pelanggan Anda terbaik untuk berhasil dalam pemasaran dan penjualan produk."
Jika mungkin, Lakukan Pengujian Pasar
Tampilkan produk dan konsep promosi kepada pelanggan.
Periksa.
Membuat Keputusan Strategi
Tentukan pertumbuhan pendapatan baru dan keuntungan.
Tentukan pengembangan produk baru.
Tentukan harga.
Tentukan tenaga penjualan, distribusi, layanan.
Tentukan faktor pelanggan psikologis, bukan fitur dan manfaat.
Tentukan promosi produk.
Sebuah cara yang populer untuk mengingat fungsi pemasaran adalah "p empat adalah pemasaran", yang merupakan produk (Anda harus memiliki "proses pengembangan produk baru"), tempat (distribusi atau di mana Anda akan menjual produk Anda), promosi dan harga. Yang baik definisi pemasaran akan memberikan definisi yang lebih rinci dari fungsi pemasaran standar, dan p empat adalah pemasaran.
Saya menambahkan faktor psikologis penjualan sebagai p kelima pemasaran, karena, strategi pemasaran Anda harus daftar penjualan faktor yang relevan psikologi, dan negara bagaimana faktor-faktor akan dibahas. Penjualan psikologi ini bisa dibilang bagian paling penting dari strategi pemasaran. Namun, psikologi pelanggan jarang disebutkan dalam strategi pemasaran.
Menulis Rencana Aksi
Pert grafik pada pengembangan produk.
Kalender media yang direncanakan.
Anggaran belanja
Melaksanakan Rencana Anda
Mengadakan pertemuan rutin untuk mengkaji kemajuan pada lead penjualan. Menyediakan sistem pelacakan memimpin. Tidak ada yang status-quo. Kembali rencana Anda dan update.
Tips Berdagang Online bisa anda dapatkan dengan mudah
Saya sudah mengemasnya secara singkat dan jelas dalam E-Buku Tutorial 7 Rahasia Sukses.
(klik gambar di samping kanan)
Strategi Berbisnis Online (silahkan klik linknya)
Mulailah dengan menulis garis besar strategi pemasaran Anda. Kemudian mulai dengan mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk setiap bagian dalam outline Anda. Seperti yang Anda mengumpulkan informasi pasar Anda, Anda dapat melihat kesenjangan kritis. Temukan cara untuk mengisi kesenjangan (misalnya telemarketing). Kemudian memoles informasi dengan tabel membantu, diagram dan grafik. Anda bahkan dapat menggunakan outline untuk mengatur presentasi pemasaran Anda!
Saya membuat garis besar ini untuk mengembangkan strategi pemasaran:
Pernyataan MisiPerusahaan Pernyataan Misi.
Manufaktur tujuan.
Pengembangan Produk tujuan.
Pemasaran tujuan.
Pelanggan
Berapa banyak dari mereka yang ada?
Apa yang mereka beli?
Apa masalah-masalah praktis yang mereka mencoba untuk memecahkan?
Apa masalah emosional yang mereka mencoba untuk memecahkan?
Apa ukuran pasar Anda?
Apa harga titik pelanggan Anda dan ekonomi lainnya?
Persis apa yang dibutuhkan untuk memenangkan pesanan?
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memenangkan pesanan?
Persis bagaimana pelanggan menggunakan produk yang kompetitif?
Apa kepuasan saat ini dengan pesaing?
Segmentasi Pasar
Kelompok pelanggan (kebutuhan, industri, distribusi, geografi).
Mempersempit target.
Pilih target.
Label segmen.
Pertimbangkan persamaan dan perbedaan. Hilang apa?
Pesaing
Apa yang mereka lakukan sekarang?
Di mana pesaing beriklan, dan seberapa sering?
Apa penjualan lapangan mereka?
Bagaimana pesaing harga?
Bagaimana mereka mendistribusikan?
Bagaimana pesaing memposisikan diri?
Bagaimana pesaing bereaksi terhadap ancaman?
Bagaimana pesaing sukses berbeda dengan yang lebih rendah?
Apakah pangsa pasar mereka?
Bandingkan pesaing bagi organisasi Anda dalam hal Anda:
S trengths
W eaknesses
O pportunities
T hreats
Produk Posisi
Membedakan produk dan layanan Anda.
Cari kesempatan. Di luar sana.
Apa yang kita lihat adalah, sebenarnya, masalah persepsi. Apa yang pelanggan Anda lihat adalah, juga, masalah persepsi - persepsinya. Memahami kebutuhan pelanggan Anda.
Jelaskan produk Anda.
Jelaskan nyeri pelanggan Anda ...
Beberapa sistem penjualan akan menutup penjualan naskah teknik berdasarkan kebutuhan pelanggan atau keinginan. Pendapat saya adalah untuk setuju dengan sistem penjualan lain yang bersikeras bahwa pelanggan hanya membeli pada tingkat emosional.
Apakah Anda membeli semua yang Anda inginkan? Apakah Anda membeli semua yang Anda butuhkan? Tentu saja tidak. Tapi, bagaimana perasaan Anda ketika mobil Anda terdampar Anda di jalan raya? Apakah Anda sedikit lebih mudah menerima ide untuk membeli mobil baru?
Baca ini dengan hati-hati karena ini adalah kunci untuk semua strategi pasar. Ketika tenaga penjualan Anda menutup penjualan, mereka akan melakukannya hanya dengan memahami emosi pelanggan Anda.
Pelanggan Anda akan membeli dari China, India, Amerika Selatan, siapa pun. Pelanggan industri sangat sedikit memiliki loyalitas terhadap negara atau nama merek hari ini. Jika Anda tidak setuju, hanya melihat jumlah orang yang minum air kemasan yang diimpor dari negara lain. Terakhir kali aku melihat, Amerika Serikat tidak menghasilkan air bersih yang baik. Go Gambar.
Anda harus memahami kebutuhan psikologis pelanggan Anda. Ambil selembar kertas keluar dan menuliskan ini, "Anda harus memahami kebutuhan psikologis pelanggan Anda terbaik untuk berhasil dalam pemasaran dan penjualan produk."
Jika mungkin, Lakukan Pengujian Pasar
Tampilkan produk dan konsep promosi kepada pelanggan.
Periksa.
Membuat Keputusan Strategi
Tentukan pertumbuhan pendapatan baru dan keuntungan.
Tentukan pengembangan produk baru.
Tentukan harga.
Tentukan tenaga penjualan, distribusi, layanan.
Tentukan faktor pelanggan psikologis, bukan fitur dan manfaat.
Tentukan promosi produk.
Sebuah cara yang populer untuk mengingat fungsi pemasaran adalah "p empat adalah pemasaran", yang merupakan produk (Anda harus memiliki "proses pengembangan produk baru"), tempat (distribusi atau di mana Anda akan menjual produk Anda), promosi dan harga. Yang baik definisi pemasaran akan memberikan definisi yang lebih rinci dari fungsi pemasaran standar, dan p empat adalah pemasaran.
Saya menambahkan faktor psikologis penjualan sebagai p kelima pemasaran, karena, strategi pemasaran Anda harus daftar penjualan faktor yang relevan psikologi, dan negara bagaimana faktor-faktor akan dibahas. Penjualan psikologi ini bisa dibilang bagian paling penting dari strategi pemasaran. Namun, psikologi pelanggan jarang disebutkan dalam strategi pemasaran.
Menulis Rencana Aksi
Pert grafik pada pengembangan produk.
Kalender media yang direncanakan.
Anggaran belanja
Melaksanakan Rencana Anda
Mengadakan pertemuan rutin untuk mengkaji kemajuan pada lead penjualan. Menyediakan sistem pelacakan memimpin. Tidak ada yang status-quo. Kembali rencana Anda dan update.
Tips Berdagang Online bisa anda dapatkan dengan mudah
Saya sudah mengemasnya secara singkat dan jelas dalam E-Buku Tutorial 7 Rahasia Sukses.
(klik gambar di samping kanan)
Strategi Berbisnis Online (silahkan klik linknya)
terimakasih banyak, sangat membantu sekali artikelnya...
ReplyDeletehttp://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-limpa-bengkak/